Senin, 02 Desember 2013

Free Download Feeding Frenzy 2: Shipwreck Showdown Full Serial

Free Download Feeding Frenzy 2: Shipwreck Showdown Full Serial PC Game Full Version MediaFire - Posting kali ini saya akan share game yang cukup terkenal pada masa jayanya yaitu Feeding Frenzy, disini agan-agan sudah pada tahu belum sejarah dari game ini, jika belum akan saya jelaskan beberapa tentang sejarahnya, Feeding Frenzy adalah Game petualangan yang berhabitat di air dan dibuat oleh PoPCap Games dan dipublikasikan ke publik oleh PopCap Games. game ini pertama kali mulai dikembangkan dan dipublikasikan pada tahun 2004, dan untuk versi yang kedua ini dirilis pada Februari, 2006. game ini terinspirasi oleh rantai makanan yang ada dilaut.

Pada saat di permainan kita akan mengtrol beberapa jenis ikan predator yang ada dilaut sebagai contoh ikan kupu-kupu, ikan macan, dan sampai ke Hiu Putih, itu tergantung pada tingkatan level yang kita lalui. seperti versi game ini sebelumnya pada awalnya ukuran ikan kita akan kecil, tapi karena kita memakan ikan yang lebih kecil dari kita maka kita akan semakin membesar dengan cepat itu tergantung berapa ikan yang kita makan, setelah kita membesar kita dapat memakan ikan yang lebih besar dari sebelumnya, dan akan terus mengalami peningkata. tapi disini kita juga harus hati-hati dengan predator Hiu, karena walaupun ukuran kita sudah besar kita masih dapat dimakan oleh ikan hiu, hiu datang dengan tiba-tiba bisa dari belakan ataupun dari depan pergerakanya sangat cepat, jadi sobat harus berhati-hati, tapi jika kita dapat menggigit ekor dari ikan hiu maka kita akan mendapat poin tambahan. Dan satu lagi kita juga harus berhati-hati pada ubur-ubur karena jika kita terkena sakali saja sengatanya maka ikan yang kita kendalikan tidak dapat bergarak, atau isitiahnya pingsan, jadi kita tidak dapat bergerak untuk beberapa detik, dan jika itu terjadi, maka kemungkinan besar kita akan dimakan oleh predator kita, jadi tetaplah hati-hati.

Saat kita bermain dengan ini, usahakan untuk memperoleh tambahan poin plus, seperti mutiara, bintang, dll. karena dapat memberikan poin untuk melaju ke level selanjutnya. ada juga kekuatan tambahan disini, seperti contoh, Ligthning bolt yang berfungsi untuk mempercepat kecepatan berenang ikan kita, ada lagi Shrink Shroom yang berguna untuk memperkecil semua ukuran ikan yang lebih besar menjadi kecil semua, dll
 
SYSTEM REQUIREMENTS Feeding Frenzy 2 :
  1. OS: Windows 2000/XP/Vista/7/8
  2. Processor: 350MHz (minimum); 700+GHz (recommended) 
  3. Memory (RAM): 128MB (minimum); 256+MB (recommended) 
  4. Free Hard Drive Space: 50+MB 
  5. DirectX Version: 7 (minimum); 9.0c+ (recommended) 
  6. Sound: DirectX-compatible 
  7. Video: DirectX-compatible; 16MB (minimum), 32+MB (recommended) 
  8. Color Quality: 16-bit or 32-bit color mode (256 colors may not work) 
  9. Controls: Keyboard and mouse 
Pswrd rar : pram-software
Download Feeding Frenzy 2: Shipwreck Showdown Full Serial
Click DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
StatsCrop

Copyright © 2012. New Software Populer - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz