Selasa, 12 Mei 2015

Free Download Camfrog Video Chat 6.9.437 Terbaru 2015

Image result for Camfrog Video Chat 6.9.437Free Download Camfrog Video Chat 6.9.437 Terbaru 2015
 Camfrog Video Chat atau juga disebut dengan kamera kodok ini merupakan software yang dikembangkan oleh Camshare LLC. pengembang kamera kodok ini tidak hanya mengeluarkan kamera kodok ini dengan satu versi saja. melainkan dengan banyak versi. versi awal yang dikeluarkan adalah pada tahun 2003. Pada tahun tersebut setidaknya sudah ada 4 versi yang dikeluarkan. Kemudian pada tahun berikutnya 2004, versi 2.4 pun dikeluarkan dan ini merupakan satu-satunya versi yang dikeluarkan di tahun tersebut. Pada tahun 2005 mengeluarkan camfrog video dengan 5 versi yang berbeda-beda. Mulai dari versi 3.1 sampai dengan versi 3.6. Di saat tahun 2006 pengembang kamera koodok ini kembali mengeluarkan 4 versi, yaitu versi 3.7 sampai dengan versi 3.8.1. Belum berhenti sampai disitu saja, pada tahun berikutnya versi yang lain dari kamera kodok ini diperkenalkan dari versi 3.9 sampai dengan versi 4.0.6.1. Dan disaat tahun 2008 kembali lagi menge;uarkan 4 versi. Pada tahun 2009, terdapat 6 versi Camfrog yang diperkenalkan kepada khayalak ramai. Sedangkan ditahun 2010 versi 5.5.231dikeluarkan dan kemudian diikuti pada tahun berikutnya yaitu pada tahun 2011 versi 6.1. Sedangkan ditahun 2012 mengeluarkan versi 6.2 dan versi 6.3. Dan sampai saat ini telah sampai pada versi pembaharuan yaitu Camfrog Video Chat 6.9.437 terbaru.

Pada saat anda ingin memasang Camfrog Video Chat ini, anda harus mempunyai laptop atau pc yang memenuhi kriteria OSnya. Dikarenakan tidak semua OS yang bisa mendukung software kamera kodok ini. Yang bisa menikmati software tersebut diantaranya adalah Windows XP, Windows 2003, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Machintos, dan juga Linux. Jika anda melihat sekilas pada OS-Os yang telah disebutkan tadi, mungkin menimbulkan pertanyaan dalam diri anda. Berarti Camfrog gratis ini hanya bisa di gunakan pada laptop dan komputer saja. Dikarenakan OS yang telah disebutkan tadi adalah Os yang biasanya kita jumpai di instal pada laptop kesayangan anda. Sedangkan OS terbaru seperti Android dan IOS yang biasanya digunakan pada gadget-gadget canggih yang saat ini lagi marak-maraknya tidak disebutkan. Secara otomatis anda tidak bisa memasanganya pada gadget kesayangan anda. Pada segi tampilannya sendiriia cukup user friendlyuntuk pengguna baru. Namun jika anda masih kebingungan dalam menggunakannya, anda bisa mengikuti panduan yang terdapat pada menu help. Setiap menu yang terdapat didalamnya semua tersusun dengan rapi sehingga memungkinkan newbie bisa menggunakannya dengan mudah.

Camfrog Video Chat ini merupakan sebuah perangkat lunak atau software yang memiliki banyak manfaat. Anda bisa menggunakannya untuk mengirim teks dalam waktu yang cukup singkat. Seperti halnya pada saat anda mengirim pesan dengan menggunakan sms melalui handphone anda. Tidak sampai disitu saja, Anda juga bisa mengirimkan sebuah pesan suaradengan cepat kepada teman-teman ketika anda sedang chating dengan mereka dalam dunia maya. Canggihnya lagi, anda bisa saling bertukar video streaming ataupu n audio streamingbersama teman-teman anda dalam waktu yang relatif singkat. Tentunya ini adalah sebuah program yang mampu memudahkan anda dalam bersosialisasi di dunia maya bukan? Ia juga bisa digunakan untuk melihat pengguna Camfrog yang lain, yang mana anda tidak harus meminta izin terlebih dahulu. Menyenangkan dan juga mengerikan, tentunya semua kembali kepada tujuannya. Selain itu, perangkat lunak ini juga bisa anda manfaatkan untuk sarana belajara menagajar. Maksudnya, anda bisa menggunakan video caht ini untuk berdiskusi degan pembimbing, guru, dosen, teman, ataupun dengan yang lainnya yang bisa membantu anda belajar. Pastinya hal seperti itu akan menyenangkan. belajar dengan memanfaatkan media internet sperti Camfrog juga tentunya lebih asyik dan menarik dikarenakan anda bisa bertukar bahan ajar kepada orang lain dengan mudah yang mana tidak membuat pelajaran menjadi monoton.

Camfrog memiliki dua versi berbeda yaitu yang pro dan biasa. Apa sebenarnya yang menbuat beda antara dua jenis tersebut? Camfrog Pro adalah kamera kodok yang bisa anda nikmati hanya dengan membeli terlebih dahulu perangkat lunak rtersebut. harga software yang pro ini berkisaran antara 500 ribuan. Akan tetapi, dengan menggunakan software yang berbayar ini anda bisa menikmati banyak layanannya yang ada didalamnya. Yang pertaman anda bisa melihat banyak pengguna, bisa merubah ukuran video, bisa menambahkan teks pada layar video, bisa melihat informasi lokasi pengguna lain, bisa mengirim file kepada pengguna pro maupun yang biasa. Sedangkan untuk Camfrog Video Chat biasamemang anda bisa menikmati beberapa layanan yang terdapat didalamnya dengan gratis, akan teteapi anda tidak bisa menggunakannya untuk melihat pengguna lebih dari satu, tidak bisa mengubah ukuran layar, tidak bisa menambahkan teks pada layar video, tidak bisa mengirim file kepada pengguna pro, dan juga tidak bisa melihat penggun Camfrog Pro, dan yang terakhir anda tidak bisa melihat lokasi pengguna lain.

Setelah anda mengatahui macam-macam Camfrog Video Chat, saat ini saatnya mengetahui mengenai arti warna-warna yang terdapat dalam program tersebut. Anda juga wajib tahu istilah-istilah yang sering dipakai dalam software sehingga anda nantinya bisa menjalankan software ini dengan mudah. Mulai dari imformasi tentang arti warna yang terdapat dalam Camfrog. Terdapat empat warna yang biasanya kita jumpai pada Video Chat Camfrog anda. Warna yang pertama adalah warna hitam, yang menunjukkan itu adalah pengguna Camfrog biasa. Sedangkan warna kedua adalah warna biru yang mana berarti anda sudah berteman dengan pengguna lain tersebut. Untuk warna yang ketiga adalah warna hijau yang menunjukkan pengguna Camfrog tersebut atau pengguna yang mengetahui password yang digunakan. Selain anda yang perlu mengetahui arti pada Camfrog Video Chat, anda juga harus mengetahui mengenai istilah-istilah yang sering digunakan dalam video chat tersebut. Istilah yang pertama adalah 222 yang mempunyai arti no atau bad. Istilah yang kedua adalah 555 yang menunjukkan hahaha atau smile. Istilah yang ketiga adalah 888 yang mempunyai maksud bye sedangkan 88 berarti bye bye. Istilah yang keempat adalah 99999 yang berarti menunjukkan mic. kemudian istilah yang kelima adalah 555555 yang berarti menunjukkan bahwa pengguna itu malu.


Tittle : Camfrog Video Chat 6.9.437
Filename : camfrog.exe
File size : 10.14
Requerement : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Camshare Inc.
  Download Camfrog Video Chat 6.9.437 Terbaru 2015
Klik Download

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
StatsCrop

Copyright © 2012. New Software Populer - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz