Minggu, 14 Juni 2015

Download Du Battery Saver Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik

Image result for Du Battery Saver Aplikasi Penghemat Baterai AndroidDownload Du Battery Saver Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik
Bagi anda yang memiliki perangkat android baru tidak ada salahnya langsung menginstal aplikasi hemat baterai android ini, karena sebagai langkah awal pencegahan terjadinya baterai boros/bocor, karena jika sudah bocor mau tidak mau anda harus mengganti baterai anda dengan yang baru, tentu anda tidak mau kan mengeluarkan uang lebih untuk ini.

Cara hemat baterai android ini cukup mudah, anda tinggal instal kemudian lakukan pengaturan dan selesai, maka secara otomatis aplikasi ini akan bekerja untuk menjaga dan memberikan info kepada anda. Aplikasi ini ada yang free dan juga berbayar, untuk pertama kali mencoba bisa gunakan yang free, jika dirasa bermanfaat maka belilah yang PRO karena ada fitur yang lebih untuk menjaga stamina perangkat android anda.
 
Fitur :

1. Accurate Battery Information
Informasi yang diberikan oleh aplikasi ini sangat akurat, karena menggunakan sistem teknologi yang canggih untuk mengukur beberarpa komponen yang sedang bekerja dan aplikasi yang aktif, benar-benar perpaduan antara hardware dan software yang keren.

2. Diagnose & Optimize
Fasilitas ini digunakan untuk memberitahukan aplikasi apa saja yang sedang berjalan, dan berapa besar konsumsi daya yang digunakan ketika berjalan. Ketika anda menekan tombol ini maka secara otomatis aplikasi mendiagnosa dan mengoptimasi daya sehingga membuat perangkat kita menjadi lebih hemat.

3. Clear Background Apps.
Ketika anda menggunakan fasilitas ini maka secara otomatis akan mencari aplikasi aktiv dan tidak kita perlukan yang menyebabkan android kita mengeluarkan daya berlebih untuk segera di matikan. 
 
Download Du Battery Saver Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik
KLIK DOWNLOAD 

1 komentar:

John Smith mengatakan...

Thanks for sharing this Great post, this is very helpful. If you are facing any glitches with your chase credit card so don’t worry visit Chase Card Verify. Contact us our experts chase bank customer care team always ready to help customers and resolve issues as soon as possible.
Read more…

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
StatsCrop

Copyright © 2012. New Software Populer - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz